technology

business

Shanti Yohana, Wanita Yang Sering Dihina Saat SD karena Miskin, Namun 15 Tahun Kemudian ...


Tak semua orang memiliki kisah masa kecil yang bahagia, banyak dari saudara kita yang hidupnya mungkin tidak seberuntung kita, seperti yang terjadi pada wanita ini.

Dilansir dari jawaban.com (03/09/2017), wanita ini bernama Shanti Yohana. Dia menceritakan bagaimana kisah masa kecilnya yang bisa dibilang sangat menyedihkan.

Lahir dari keluarga yang pas-pasan, membuat masa kecilnya tidak seperti anak-anak kebanyakan. Ia mengaku waktu SD dulu sering diejek miskin oleh teman-temannya sendiri.

Memang saat itu Shanti sering bertukar sepatu dan tas dengan kakaknya. Oleh karena itu, Shanti sering diejek sepatunya yang kegedean, karena sepatu itu memang milik kakaknya, sementara Shanti tidak memiliki sepatu.

Hal tesebut sempat membuat Shanti minder. Namun Shanti tau jika ini tidak boleh berlarut-larut terjadi dalam kehidupannya. Beruntung, Shanti termasuk anak yang cerdas, ia selalu mendapat ranking dikelasnya.

Waktu terus berlalu, beranjak dewasa, Shanti pun diajak temannya bekerja di Jakarta. Ia diajak bekerja disebuah perusahaan. Berkat kegigihannya dalam bekerja, Shanti pun bisa belajar dengan cepat.

Yang paling sulit saat ia harus berhadapan dengan komputer. Maklum, selama sekolah Shanti sama sekali belum pernah memegang yang namanya komputer.

Karena keuletan dan kepintarannya dalam belajar, Shanti kita menjadi salah satu karyawan terbaik disalah satu perusahaan di Jakarta. Tak ada yang menyangka, jika waktu kecil dulu, Shanti sering mendapat hinaan karena ia miskin.

Jika dulu untuk membeli sepatu saja ia tidak mampu, sekarang Shanti bisa membeli barang apapun yang ia inginkan. Ya, semoga kisah ibu Shanti ini bisa mengajarkan kita untuk terus berusaha sampai impian kita tercapai.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


three columns

cars

grids

health